Jumat, 03 Agustus 2012

Tugas Web

1.      Apakah yang kamu ketahui tentang website?
2.      Sebutkan 5 situs-situs Web jejaring sosial yang kamu ketahui?
3.      Menurut kamu apakah Facebook itu adalah Website?
4.      Sebutkan istilah-istilah berikut :
a.      HTTP
b.     HTML
c.      Domain
d.     Hosting
e.      WWW
5.      Sebutkan alamat blog yang kamu buat di blogger.com?
jawab:
     1.   Website atau situs juga dapat diartikan sebagai kumpulan halaman yang menampilkan informasi data teks, data gambar diam atau gerak, data animasi, suara, video dan atau gabungan dari semuanya, baik yang bersifat statis maupun dinamis yang membentuk satu rangkaian bangunan yang saling terkait dimana masing-masing dihubungkan dengan jaringan-jaringan halaman (hyperlink)
2.FACEBOOK-TWITTER-YOUTUBE-4SHARED-YAHOO
3.IYA FACEBOOK itu adalah web karena facebook sarana informasi dan bekerja
 
4.a.HTTP (Hypertext Transfer Protocol): adalah sebuah protokol jaringan lapisan aplikasi yang digunakan untuk sistem informasi terdistribusi, kolaboratif, dan menggunakan hipermedia.
b. HTML (HyperText Markup Language) adalah program mark-up yang digunakan untuk membuat sebuah halaman web, menampilkan berbagai informasi di dalam sebuah Penjelajahan web Internet dan formating hypertext sederhana yang ditulis kedalam berkas format ASCII agar dapat menghasilkan tampilan wujud yang terintegerasi.  
c. Nama domain (domain name) adalah nama unik yang diberikan untuk mengidentifikasi nama server komputer seperti web server atau email server di jaringan komputer ataupun internet.  
d. Hosting (disebut juga Web Hosting / sewa hosting) adalah penyewaan tempat untuk menampung data-data yang diperlukan oleh sebuah website dan sehingga dapat diakses lewat Internet.  
e. Www atau World Wide Web maupun Web adalah sebuah sistem yang saling terkait dalam sebuah dokumen berformat hypertext yang berisi beragam informasi, baik tulisan, gambar, suara, video, dan informasi multimedia lainnya dan dapat diakses melalui sebuah perangkat yang disebut web browser. 
. 5.angga-awan.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar

RENUNGAN ISLAMI © 2008 Template by:
SkinCorner